home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tahun Depan Nokia Luncurkan Lumia 2020 Pesaing Pasar Tablet

Senin, 25 November 2013 17:00 by miko | 1510 hits
Tahun Depan Nokia Luncurkan Lumia 2020 Pesaing Pasar Tablet
slashgear.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor terkait kehadiran tablet terbaru dari Nokia  yang memiliki kode nama Illusionist pada tahun depan, memang telah terdengar sejak pertengahan bulan. Kabarnya tahun depan Nokia akan merilis Lumia 2020 yang akan bersaing di pasar tablet.

Dilansir dari Digitimes, apabila berita tersebut menjadi kenyataan, maka Nokia Illusionist atau Nokia Lumia 2020 akan dirilis pada awal tahun 2014 mendatang. Perangkat ini merupakan tablet berbasis Windows Phone 8 yang memiliki layar besar yaitu sekitar 8 inci.

Sementara itu, beberapa pihak menyebutkan bahwa tablet ini merupakan kembaran dari Lumia 2520 yang lebih dulu rilis beberapa bulan lalu. Meski hingga kini spesifikasi yang lebih rinci dari perangkat belum diketahui secara pasti.

Namun untuk sekedar gambaran, beberapa rumor spesifikasi sudah ada hanya saja belum 100 persen dapat dipertanggungjawabkan. Di antaranya, layar IPS berukuran 8 inci dengan kepadatan piksel hingga 1080p yang sudah terlindung dengan kaca Gorilla Glass generasi ketiga.

Selain itu, tablet ini akan dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 yang disandingkan dengan RAM berukuran 2GB. Yang unik adalah, sistem operasi yang berjalan di dalamnya berupa Windows RT 8.1. Ini juga masih menjadi misteri.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)