home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Paris Hilton Akrab Saat Nonton Tinju Bareng di Hong Kong

Senin, 25 November 2013 16:05 by ningcil | 4344 hits
G-Dragon dan Paris Hilton Akrab Saat Nonton Tinju Bareng di Hong Kong
instagram.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi yang menuai banyak kesuksesan di tahun 2013 ini, G-Dragon sepertinya makin dikenal tak hanya dikenal di Asia, tetapi juga di dunia. Hal tersebut terlihat dari beberapa teman baru cowok yang akrab disapa GD ini yang berasal dari kalangan selebriti Hollywood.

Sebut saja Justin Bieber, Missy Elliot, Will Smith, dan lainnya merupakan selebriti Hollywood yang diketahui menjalin pertemanan dengan leader Big Bang satu ini. Kini satu lagi selebriti Hollywood yang diketahui hangout bareng dengan G-Dragon.

Sama-sama hadir dalam ajang Mnet Asian Music Award (MAMA) 2013, G-Dragon dan Paris Hilton tampak mengakrabkan diri. Usai hadir dalam ajang penghargaan bergengsi se-Asia tersebut, G-Dragon dan Paris Hilton pun menghabiskan waktu dengan menonton pertandingan tinju kelas dunia bersama.

Dari satu acara bergengsi, keduanya melanjutkan kunjungan mereka di Hong Kong ke temoat bergengsi lainnya. Keduanya diketahui menonton pertandingan tinju kelas dunia antara petinju terkenal Manny Pacquiao dan Brandon Rios.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Hal itu seperti yang diunggah oleh sosialita tersebut di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (23/11). Paris menulis, “Disebelah ring di pertandingan #PacquiaoVSRios dengan @xxxibgdrgn #TeamPacquiao”.

G-Dragon dan Paris Hilton yang tampak mengenakan outfit yang sangat stylish serba hitam tersebut pun tampak berpose akrab dalam foto yang diunggah di akun Instagram pewaris hotel ternama di dunia tersebut.

Tak hanya G-Dragon dan Paris Hilton, nama-nama terkenal lainnya yang juga hadir di malam pertandingan tinju kelas dunia tersebut diantaranya David Beckham dan CEO Blackberry, John Chen.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)