home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Conrad Murray : "Michael Jackson Kecanduan Obat Sehingga Tak Sengaja Membunuh Dirinya Sendiri"

Senin, 25 November 2013 23:00 by mayaindrn | 4155 hits
Conrad Murray : "Michael Jackson Kecanduan Obat Sehingga Tak Sengaja Membunuh Dirinya Sendiri"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menjalani hukuman selama kurang lebih 2 tahun lamanya, pada tanggal 28 Oktober lalu dokter pribadi Michael Jackson yang dituduh membunuh King of Pop tersebut dibebaskan. Hal ini terkait dengan kematiannya tahun 2009 silam memang menimbulkan berbagai spekulasi.

Untuk pertama kalinya sejak bebas dari penjara Dr Conrad Murray angkat bicara. Dilansir dari NY Daily News, dirinya bersikeras bahwa ia tidak bertanggung jawab atas kematian Michael Jackson. Pria 60 tahun inipun berbicara bahwa ia sangat dekat dengan sang pasien.

Dalam wawancara pertamanya sejak keluar dari penjara, Murray mengatakan bahwa Michael Jackson mengalami ketergantungan obat-obatan yang membuatnya berada dalam masa kritis menjelang akhir hidupnya. Sebuah foto dari dalam kamar tidur Michael Jacksonpun memperlihatkan beragam obat-obatan yang ada.

“Aku tidak membunuh Michael Jackson. Ia mengalami kecanduan obat-obatan. Michael Jackson tak sengaja membunuh dirinya sendiri,” ungkap sang dokter. Ia juga menambahkan bahwa mantan anggota  The Jackson 5 ini mengalami krisis kesadaran serta penuh dengan kepanikan sebelum ia meninggal.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Michael Jackson adalah pria yang sangat kacau, aku berusaha melindunginya. Aku malah terbawa masalah olehnya.”  Dr Murray juga menjelaskan bahkan di hari terakhirnya ia mengalami halusinasi, tak membiarkan pakaian dalamnya dicuci atau diambil karena ia takut bahwa pembantunya akan mencuri dan menjual pakaian dalamnya.

“Jackson telah diseret ke dalam jurang penderitaan fisik dan mental oleh tekanan tur Londonnya” tutup Dr Conrad Murray atas semua pernyataannya. Sebelumnya dokter pribadi sang King of Pop ini dituduh memberikan obat tidur dengan dosis tinggi hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)