home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Phantom: "Hanhae Jago Sekali Berakting Menangis,"

Selasa, 26 November 2013 17:15 by pearl | 1566 hits
Phantom: "Hanhae Jago Sekali Berakting Menangis,"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbincang dengan grup hip hop asal Korea Selatan, Phantom memang sangat menyenangkan. Selain ramah, terkadang mereka pun suka jahil dan bercanda.

Saat kunjungan mereka ke Dreamers Radio beberapa waktu lalu baik Kiggen, Sanchez dan Hanhae pun ditanya mengenai rencana mereka selain bermusik. Sanchez pun membocorkan bahwa member termuda Hanhae tertarik sekali dengan dunia akting.

“Akting dia bagus! Seperti movie star!” tuturnya. Saat ditanya akting apa yang paling jago ia lakukan adalah akting menangis. Namun karena suasana saat itu menyenangkan baginya, Hanhae tidak bisa lakukan akting tersebut.

Baca juga: Ada Kata 'Terlarang', Lagu Baru GOT7 dan Dua Musisi Korea Ini Dilarang Siar di KBS

“Biasanya dia pakai akting (menangis) itu kalau sedang dimarahi Kiggen hyung,” tambah Sanchez. Rupanya Hanhae juga sering telat latihan dan malas-malasan, karena itu Kiggen sering ‘menghukumnya’.

Ketika dimarahi, langsung saja ia keluarkan akting menangisnya tersebut agar membuat sang leader luluh. Wah, kita tunggu saja akting Hanhae dalam drama atau film ya dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)