home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang dari Eropa, Kim Bum dan Moon Geun Young Umbar Kemesraan

Selasa, 26 November 2013 14:31 by ningcil | 37993 hits
Pulang dari Eropa, Kim Bum dan Moon Geun Young Umbar Kemesraan
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kabar keduanya berpacaran pecah pada awal November lalu, akhirnya untuk pertama kalinya, pasangan selebriti Kim Bum dan Moon Geun Young terlihat bersama di hadapan para awak media di Korea. Sepulang dari liburan bersama di Eropa, keduanya pun terlihat mesra saat mendarat di bandara Incheon pada Senin (25/11).

Begitu kabar hubungan keduanya mencuat di berbagai pemberitaan, Kim Bum dan Moon Geun Young diketahui sedang dalam perjalanan liburan ke Eropa tak lama setelah drama yang dimainkan oleh keduanya rampung. Sehingga publik pun dibuat penasaran akan kebenaran hubungan keduanya.

Namun tak lama, beberapa foto tersembunyi yang memperlihatkan dua bintang drama ‘Goddess of Fire, Jeongi’ ini pun beredar di komunitas online. Dalam foto-foto tersebut, baik Kim Bum dan Moon Geun Young terlihat nampak seperti pasangan biasa yang sedang berlibur bersama.

Akhirnya pada Senin (25/11), seakan menegaskan jika keduanya sedang berpacaran, Kim Bum dan Moon Geun Young pun nampak mesra begitu tiba di bandara Incheon sepulang dari liburan bersama selama hampir satu bulan berkeliling Eropa.

Dari foto-foto yang beredar, baik Kim Bum dan Moon Geun Young tampak kompak dengan mengenakan pakaian senada berupa jaket tebal beserta hoody serta kacamata hitam. Kim Bum yang sedang mendorong troli berisi tumpukan kopermereka pun masih sempat menggenggam tangan sang kekasih yang lebih tua dua tahun darinya tersebut.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Bahkan Kim Bum pun tak hentinya mengumbar senyuman saat mendorong troli sambil menggandeng tangan Moon Geun Young yang terlihat sedikit malu-malu ketimbang sang kekasih.

Tak seperti pasangan selebriti Korea lainnya yang menyembunyikan hubungan asmara mereka, pasangan Kim Bum dan Moon Geun Young memang sengaja berniat mempublikasikan hubungan mereka layaknya artis-artis Hollywood.

Sebaiknya para fans mulai dari sekarang jangan kaget jika sering melihat Kim Bum dan Moon Geun Young bermesraan di depan umum ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)