home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ibu Hamil Tua Ini Masih Latihan Kickboxing

Selasa, 26 November 2013 21:00 by miko | 3133 hits
Wow, Ibu Hamil Tua Ini Masih Latihan Kickboxing
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya wanita yang tengah hamil tua mulai terbebani geraknya dengan perut yang membesar. Tapi hal tersebut tidak dialami oleh wanita yang bernama Crystal Green, bahkan ia masih meneruskan latihan kickboxing yang banyak menggunakan tendangan.

Dilansir dari Dailymail, apa yang dilakukan Crystal ini memang membuat banyak orang merinding melihat kondisinya. Namun Crystal sendiri sebenarnya memang ahli martial arts dan sering memenangkan komnpetisi.

Namun, kini dirinya sudah pensiun dari laga namun masih mengajar kelas beladiri. Wanita berusia 33 tahun ini pun tetap berlatih Muay Thai meski bayinya akan lahir bulan depan. Terlihat perut yang membesar tak menghalangi dirinya dalam menendang.

Baca juga: Sebenarnya Tak Layak Untuk Publik, Mengapa Orang Senang Menonton Fenomena 'Baku Hantam'?

Meski mengejutkan namun sebenarnya olahraga juga bisa dilakukan ibu hamil namun dengan hati-hati. Crystal mengaku sudah memikirkan itu dan meminta pengawasan dari dokter kandungannya.

“Selain berat badan bertambah sesuai yang kuinginkan, latihan ini memberiku pengalaman bagus. Dokterku jadi pendampingku selama fitness saat hamil. Dia merasa bahwa semakin banyak yang kamu lakukan maka makin bagus,” ungkap Crystal.

“Aku akhirnya harus mundur dari kelas latihan ekstrim karena banyak melibatkan otot perut. Lagipula aku agak terkilir. Aku berhenti mengajar kelas itu dan rasa sakitnya hilang,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)