home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Perawatan Kanker Kulit, Hugh Jackman Beri Pesan Pada Fans!

Rabu, 27 November 2013 09:06 by mayaindrn | 1235 hits
Jalani Perawatan Kanker Kulit, Hugh Jackman Beri Pesan Pada Fans!
posh24.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar tak menyenangkan datang dari bintang Hollywood, Hugh Jackman. Baru-baru ini sang Wolverine menggugah sebuah foto di instagram pribadi miliknya. Foto tersebut menunjukkan hidungnya yang diplester karena ia baru saja menjalani perawatan untuk mengatasi masalah kanker kulit di bagian hidungnya.

Dilansir dari Access Hollywood, aktor asal Australia ini baru saja menjalani perawatan akibat menderita karsinoma sel basal, atau sejenis kanker kulit yang tidak berbahaya dan tak menyebabkan kematian. Dalam foto yang diunggahnya Hugh juga memberikan pesan pada fans.

 

“Deb, mengatakan untuk segera mengecek tanda hitam pada hidungku. Dan dia benar, aku mengalami karsinoma sel basal. Tolong jangan bodoh seperti aku. Segera periksakan tubuhmu dan jangan lupa gunakan sunscreen!” tulis Hugh Jackman.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Menurut Skin Cancer Foundation, karsinoma sel basal merupakan jenis kanker non melamona yang disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet.Meskipun tak menyebar namun jenis kanker ini bisa sangat mengganggu penampilan.

Australia memang dinyatakan memiliki tingkat kanker kulit tertinggi di dunia. Menurut  Departemen Kesehatan Nasional Australia dua dari tiga warga Australia didiagnosis terjangkit kanker kulit sebelum usia 70. Kini bersama ibu mertuanya yang merupakan presiden sebuah yayasan kanker di Australia, Hugh Jackman pun aktif dalam mendukung perjuangan melawan kanker.

Wah, Dreamers semoga Hugh Jackman cepat sembuh dan kita doakan agar kanker kulit ringannya dapat segera teratasi! (mya)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)