home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesra Bareng Aktor Yoo Yeon Seok di MV Barunya, Apa Kata Hyorin SISTAR?

Rabu, 27 November 2013 14:54 by citra09 | 11236 hits
Mesra Bareng Aktor Yoo Yeon Seok di MV Barunya, Apa Kata Hyorin SISTAR?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemilik suara emas sekaligus member SISTAR, Hyorin akhirnya telah secara resmi memulai debutnya sebagai solois dengan merilis sebuah full album perdananya bertajuk ‘LOVE & HATE’. Setelah merilis ‘Lonely’ sebagai title track pertamanya, kini Hyorin pun merilis title track kedua berjudul ‘One Way love’.

Dalam video musik nya, Hyorin sukses mencuri perhatian berkat kharisma nya sebagai diva Korea Selanjutnya serta adegan mesranya bersama aktor yang kini tengah populer berkat drama yang dibintanginya berjudul ‘Reply 1994’, Yoo Yeon Suk!

Yap, tak hanya menampilkan koreografi yang powerful dan seksi, Hyorin pun juga banyak melakukan adegan mesra dengan Yoo Yeon Suk, di mana keduanya harus berakting layaknya sepasang kekasih yang tengah di mabuk asmara, dimulai dari adegan berpelukan hingga berciuman dalam beberapa scene nya.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Dalam showcase debut solonya yang digelar baru-baru ini, Hyorin pun mengungkapkan perasaannya saat beradegan dengan aktor yang kini tengah digandrungi tersebut. “Karena ia begitu populer saat ini, aku sangat berterima kasih karena ia mau membantuku, tapi aku sebenarnya juga merasa tertekan,” ungkap Hyorin.

“Yoo Yeon Suk adalah aktor yang hebat dan sangat fokus dalam aktingnya. Aku banyak menerima bantuan darinya dan sangat bersenang-senang saat melakukan proses syutingnya,” lanjutnya lagi. Wah, ada yang iri dengan Hyorin, Dreamers?^^ (ctr)

Simak video musik ‘One Way Love’ dari Hyorin SISTAR berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)