home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Kendall Jenner Soal Rumor Kedekatannya dengan Harry Styles?

Kamis, 28 November 2013 13:05 by nessamantha | 2238 hits
Apa Kata Kendall Jenner Soal Rumor Kedekatannya dengan Harry Styles?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ketahuan nge-date bareng Harry Styles, Kendall Jenner memang belum memberikan komentar apa-apa. Namun akhirnya adik tiri Kim Kardashian ini angkat bicara mengenai rumor kedekatannya dengan mantan kekasih Taylor Swift ini.

“Tidak ada cerita apa-apa, kita hanya teman. Dia keren,” ujar Kendall ketika ditanya apakah benar ia berpacaran dengan personil One Direction ini oleh E! News.

Meski Kendall membantah, namun adiknya, Kylie Jenner, yang turut hadir dalam AMA 2013 ini memberikan pendapatnya akan anggota One Direction lainnya.

“Aku belum bertemu dengan semuanya,” tuturnya. “Tapi beberapa yang sudah aku temui sangat menakjubkan. Mereka adalah orang yang amat sangat baik.”

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Kendall terlihat meninggalkan restoran Craig di Los Angeles bersama Harry pada Rabu (20/11) sekitar pukul 00:15 waktu setempat.

Beberapa waktu setelah foto keduanya beredar, sebuah sumber memberitahu E! News, “Mereka tidak berpacaran. Mereka hanya teman. Itu adalah kali pertama mereka pergi bersama-sama. Kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Model berusia 18 tahun ini dikabarkan sedang berpacaran dengan rapper Young Jinsu. Sementara Harry sendiri dikabarkan sedang dekat dengan supermodel Cara Delevigne.

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)