home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashton Kutcher dan Demi Moore Akhirnya Resmi Bercerai

Kamis, 28 November 2013 19:29 by nessamantha | 1856 hits
Ashton Kutcher dan Demi Moore Akhirnya Resmi Bercerai
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Ashton Kutcher dan Demi Moore akhirnya resmi bercerai. Dikonfirmasi oleh E! News,  aktor berusia 35 tahun dan aktris berusia 51 tahun ini telah resmi mengakhiri pernikahan keduanya dan secara hukum, kini keduanya berstatus single.

Proses perceraian Ashton dan Demi memakan waktu hingga hampir satu tahun sampai akhirnya bisa diresmikan. Dokumen-dokumen final ditandatangani oleh Ashton pada 14 November dan Demi pada 6 November sebelum akhirnya diserahkan ke Pengadilan Los Angeles baru-baru ini.

Menurut dokumen hukum, kedua belah pihak telah menandatangani perjanjian tertulis mengenai property mereka. keduanya juga tidak akan memberikan dukungan finansial kepada satu sama lain.

Baca juga: Ashton Kutcher Didiagnosis Penyakit Autoimun Langka Vaskulitis

Ashton dan Demi menikah pada 24 September 2005. Mereka mengumumkan perpisahan mereka pada akhir 2011 dan Ashton mengajukan gugatan cerai pada Desember 2012 dengan alasan perbedaan prinsip yang tidak bisa diselesaikan.

Pasca gugatan cerainya, Ashton telah memacari Mila Kunis, lawan mainnya di ‘That ‘70s Show’ sejak April 2012 dan baru-baru ini dikabarkan telah bertunangan. Sementara Demi sendiri telah berpacaran dengan pengusaha restoran, Harry Morton, yang berusia 20 tahun lebih muda pada awal 2013. Mereka sempat berpacaran selama 6 bulan sebelum Demi mulai berpacaran dengan ayah Harry, Peter Morton.

(nes)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)