home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Samsung Galaxy S5 Hadirkan Dua Varian

Kamis, 28 November 2013 17:41 by miko | 3160 hits
Wow, Samsung Galaxy S5 Hadirkan Dua Varian
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar tentang perangkat jagoan Samsung tahun depan terus berhembus. Kali ini beredar kabar kalau smartphone andalan Samsung S5 akan muncul dipasaran dengan dua varian. Perbedaannya dalam bentuk layar fleksibel dan AMOLED.

Dilansir dari Softpedia, baru-baru ini beredar kabar kalau produk Samsung Galaxy S5 kedepannya akan memiliki dua bentuk, yang pertama adalah menggunakan layar fleksibel dan yang kedua menggunakan layar super AMOLED standar dengan dilapisi bodi alumunium.

Sebelumnya memang sempat beredar kalau Galaxy S5 akan hadir dalam konsep layar fleksibel seperti smartphone Samsung Galaxy Round. Bahkan banyak pengamat teknologi gadget yang meyakini kebenaran dari kabar tersebut.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Nantinya smartphone Galaxy S5 ini juga diperkirakan akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi mumpuni seperti layar Super AMOLED, prosesor 64-Bit buatan Qualcomm, RAM 3GB, kamera 16MP, baterai 4.000 mAh, dan menggunakan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi dari Samsung terkait rumor ini. Namun menarik untuk ditunggu akankah smartphone penerus Galaxy S4 ini benar-benar hadir di pasaran pada April 2014 dalam dua varian di atas.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)