home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Austin Mahone Ingin Lakukan Kencan Impian Dengan Kendall Jenner!

Sabtu, 30 November 2013 09:00 by mayaindrn | 2484 hits
Wah, Austin Mahone Ingin Lakukan Kencan Impian Dengan Kendall Jenner!
sheknows.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan Kendall Jenner memang banyak membuat para lelaki jatuh hati. Ternyata tak hanya Harry Styles saja yang ingin dekat dengan bintang “Keeping Up With The Kardashians” ini, penyanyi Austin Mahone juga juga jatuh hati pada wanita cantik tersebut. Tak peduli rumor kedekatan Harry dan Kendall, Austin tetap mengungkapkan kekagumannya pada wanita 18 tahun tersebut.

“Aku sangat menyukai Kendall Jenner. Aku pikir dia sangat cantik,” ungkapnya. “Aku masih tetap jatuh cinta pada Kendall,” begitulah perkatann penyanyi 17 tahun ini di red carpet American Music Awards 2013. Pelantun What About Love ini juga pernah mengatakan bahwa ia sangat suka pada adik Kim Kardashian tersebut pada bulan Maret lalu saat tampil di acara Kid’s Choice Awards.

Tampil bersama di panggung AMA 2013, untuk membawakan penghargaan artis favorit kategori Electronic Dance Music, penyanyi muda asal Amerika inipun mengungkapkan keinginan mengencani Kendall. Saat ditanya mengapa dirinya orang yang baik untuk Kendall ia pun menjawab kepada E! News “Aku akan memperlakukannya dengan baik.”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Ia juga mengungkapkan kencan impian yang akan dilakukannya dengan Kendall. “Aku pikir aku harus meminjam jet pribadi milik Kanye, lalu membawa Kendall ke Parir dan kemudian makan malam di menara Eiffel, setelah selesai dinner kemudian kembali lagi kerumah.”

How sweet ! Tapi sepertinya Austine akan bersaing dengan Harry Styles nih. Kalau kamu sendiri mau dukung siapa Dreamers yang cocok jadi pacar Kendall? Tim Austin atau Tim Harry nih??

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)