home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Para 'Flower Boys' Berbagai Negara Bergabung Dalam Film 'Lupin III' !

Jumat, 29 November 2013 16:00 by pearl | 8279 hits
Wow, Para 'Flower Boys' Berbagai Negara Bergabung Dalam Film  'Lupin III' !
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat kan dengan drama 'Boys Over Flowers' dari Korea, 'Meteor Garden' dari Taiwan dan 'Hanayori Dango' dari Jepang? Dalam drama tersebut dibentuklah sebuah kelompok beranggotakan cowok-cowok tampan (flower boys) dan disebut dengan F4.

Apa jadinya jika beberapa anggota grup flower boys dari drama-drama tersebut, berkumpul untuk sebuah film baru Jepang?

Pemeran Song Woo Bin si playboy dalam drama 'Boys Over Flowers' yaitu Kim Joon, akan bergabung bersama Oguri Shun dalam film Jepang berjudul Lupin III. Oguri Shun sendiri sempat memerankan karakter Hanazawa Rui (versi koreanya: Yoon Ji Hoo) dalam drama Hanayori Dango ditahun 2006 lalu.

Baca juga: Gemasnya Hasil Pemotretan Kang Ha Neul dan Uju 'Hospital Playlist'

Aktor yang baru saja menyelesaikan masa wajib militernya bulan Juni lalu ini, akan kembali dengan film Lupin III dan berperan sebagai seorang jenius komputer dalam film yang diangkat dari komik populer Jepang ini.

Tak hanya kedua aktor ini, anggota F4 yang asli dari Taiwan yaitu Jerry Yan juga akan hadir dalam film yang sedang dalam proses syuting di Thailand ini. Lupin III menggaet berbagai aktor dari berbagai negara untuk menjadikannya sebuah film global.

Menurut artikel yang dilansir Mwave, Film arahan sutradara Kitamura Rhuhei ini akan dirilis pada musim panas tahun depan. (prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)