home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Beri Tahu Rahasia Dibalik Tubuh Fit dan Idealnya

Jumat, 29 November 2013 18:59 by ningcil | 4990 hits
Suzy miss A Beri Tahu Rahasia Dibalik Tubuh Fit dan Idealnya
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang tak iri dengan kecantikan dan bentuk tubuh ideal milik Suzy miss A? Dan baru-baru ini Suzy pun mengungkapkan trik bagaimana ia menjaga tubuhnya agar tetap fit dengan bentuk tubuh ynag ideal.

Sama seperti tamu-tamu dalam acara KBS ‘Hello’, Suzy yang hadir dalam episode terbaru acara tersebut bersama Sung Si Kyung dan Jungshin CNBLUE pun hadir untuk mendengarkan berbagai macam curahan hati serta keluhan dari para penonton mengenai masalah di kehidupan mereka sehari-hari.

Saat itu kebetulan ada seorang wanita muda berusia 20-an yang bercerita bahwa dirinya khawatir dengan temannya yang selalu mengkonsumsi minuman teh herbal dalam jumlah yang mengkhawatirkan.

Wanita tersebut mengatakan jika temannya tersebut paling tidak dalam satu harinya meminum sekitar 10 teh herbal di setiap hari. Ia mengungkapkan jika saking terobsesinya memiliki tubuh sehat dan bentuk tubuh yang ideal, sang teman pun hingga menambahkan teh herbal tersebut untuk campuran ramyun dan juga kopi.

Mendengar apa yang dikatakan si penonton, Suzy pun diminta oleh sang MC untuk berbagi rahasianya agar memiliki bentuk tubuh yang sehat. Maknae miss A ini pun mengaku jika ia tak punya resep atau makanan khusus untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ia miliki.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Jika teman si penonton mengkonsumsi teh herbal dalam jumlah yang banyak dan sering, Suzy juga mengaku jika ia mengkonsumsi yogurt dalam jumlah yang banyak. “Seperti si teman yang mengkonsumsi banyak teh herbal, aku banyak mengkonsumsi minuman yogurt, layaknya air minum,” ungkapnya.

Suzy pun mengungkapkan jika kesukaannya mengkonsumsi yogurt-lah yang membuatnya selalu fit dan memiliki bentuk tubuh yang ideal. “Karena banyak konsumsi yogurt, mungkin itulah yang membuatku tak punya masalah dengan pencernaan,” katanya.

Mau coba resep ala Suzy, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)