home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior akan Berpetualang di Pulau Harta Karun dalam 'SMTOWN WEEK'!

Minggu, 01 Desember 2013 09:00 by citra09 | 2834 hits
Super Junior akan Berpetualang di Pulau Harta Karun dalam 'SMTOWN WEEK'!
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan tema yang akan dibawakan oleh SNSD, SHINee, TVXQ, f(x), dan EXO, SM Entertainment akhirnya mengumumkan tema untuk satu lagu grup idola asuhannya, yaitu Super Junior dalam gelaran festival ‘SMTOWN WEEK’ pada Desember mendatang!

Yap, Super Junior akhirnya dikonfirmasi akan tampil dengan tema ‘Treasure Island’ alias tema Pulau Harta Karun dalam festival yang digelar dalam rangka menyambut liburan akhir tahun dan musim dingin tersebut. Grup yang tengah disibukkan menggelar ‘Super Show 5’ ini akan tampil pada 28 dan 29 Desember di KINTEX, Ilsan.

Heechul juga dikonfirmasi akan bergabung dengan member Super Junior lainnya untuk yang pertama kalinya setelah konser Super Show 5 di Filipina beberapa waktu lalu. Dengan demikian, Super Junior juga sekaligus akan menutup festival ‘SMTOWN WEEK’ yang mulai digelar pada 21 hingga 29 Desember tersebut.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Tak hanya tampil membawakan lagu-lagu hitsnya, Super Junior juga dikabarkan akan membawakan single Jepang terbarunya yang berjudul ‘Blue World’ dalam versi Korea untuk yang pertama kalinya, sekaligus penampilan solo dari masing-masing membernya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ‘SMTOWN WEEK’ akan digelar pada 21 sampai 29 Desember 2013 mendatang di KINTEX, Ilsan yang akan menampilkan seluruh grup asuhan SM Entertainment, dimulai dari SHINee, SNSD, f(x), Super Junior, TVXQ, hingga EXO secara bergantian sepanjang 9 hari tersebut. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)