home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Parker 'The Wanted' Anggap Kelakuan Miley Cyrus Telah Lampaui Batas

Minggu, 01 Desember 2013 16:17 by mayaindrn | 3285 hits
Tom Parker 'The Wanted' Anggap Kelakuan Miley Cyrus Telah Lampaui Batas
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu boygroup yang berisi 5 lelaki muda berbakat, The Wanted menjadi salah satu bintang yang menghiasi Hollywood. Sukses melambungkan namanya, The Wanted juga mengakui banyak melihat aksi para penyanyi muda lainnya. 

Dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Sugar Scape, saat ditanya bagaimana pendapat mereka soal berbagai aksi kontroversi Miley Cyrus, salah satu member The Wanted Tom Parkerpun mengungkapkan pendapatnya.

Membicarakan soal beberapa penampilan Miley, Tom Parker mengungkapkan bahwa ia dan para member lainnya cukup shock melihat penampilan Miley Cyrus, terutama aksi berani Miley membakar ganja di panggung EMA. Pelantun “Chasing The Sun” ini menganggap aksi Miley melampaui batas.

“Karena ia memiliki fans yang masih muda, aku pikir penampilannya melampaui batas. Ia ingin menunjukkan sisi rock star yang terlihat keren, tapi aku pikir masih banyak cara lain yang normal dan tak melampaui batas,” ungkap Tom pada Now Magazine.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Sebagai laki-laki muda yang biasanya  mendapat kesan bandel dan ingin mencoba berbagai macam hal, pria 25 tahun ini memberitahukan bahwa 5 lelaki ini tak ingin mencoba hal-hal yang membuat mereka terlihat bodoh nantinya.

Ia juga menganggap bahwa popularitas dan terjunnya mereka kedalam dunia musik adalah suatu kesempatan berharga. “Bila kamu diberi kesempatan seperti ini, kamu pasti tak ingin membuangnya dengan melakukan hal yang bodoh,” tambah Tom menutup wawancaranya.

Hmm… Dreamers, gimana menurutmu setujukah dengan pendapat Tom Parker, atau kamu punya pendapat lainnya?^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)