home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Miley Cyrus di MTV VMA Jadi Yang Paling Populer di Tahun 2013!

Senin, 02 Desember 2013 19:32 by syaifan | 2654 hits
Aksi Miley Cyrus di MTV VMA Jadi Yang Paling Populer di Tahun 2013!
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus tampaknya berhasil membuat dirinya menjadi sensasi pada tahun 2013 ini. Apalagi kalau bukan aksi Twerking konyolnya bersama penyanyi Robin Thicke di panggung MTV Video Music Awards 2013 September lalu.

Dan baru-baru ini, sebuah situs mesin pencari ternama, Ask.com merilis data tentang pencarian terpopuler di sepanjang tahun 2013 yang ada di situs mereka. Hasilnya, ternyata aksi Miley Cyrus tersebut berada di urutan kedua terpopuler.

Dalam rilis persnya Ask.com mengatakan, orang yang mencari tentang Miley Cyrus tersebut umumnya tidak tahu apa yang benar-benar terjadi di panggung MTV VMA waktu itu. Maka dari itu, mereka biasanya melakukan pencarian dengan kata kunci 'Miley Cyrus MTV VMA'.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Atau juga, orang biasanya secara gamblang memasukan kata kunci di kolom pencarian dengan judul 'Apa yang dilakukan Miley Cyrus di MTV VMA 2013'. Setelahnya, sudah bisa diketahui hasil adegan yang ada ketika Miley menyanyikan lagu 'Blurred Lines' bersama Robin Thicke tersebut.

Namun tetap saja, aksi Miley Cyrus tersebut masih kalah dengan pencarian tentang nama bayi Kim Kardashian dan Kanye West. Terdengar lebih konyol, bukan? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)