home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

David Beckham dan Legenda MU Tampil dalam Film Dokumenter 'The Class of 92'

Senin, 02 Desember 2013 13:17 by syaifan | 2327 hits
David Beckham dan Legenda MU Tampil dalam Film Dokumenter 'The Class of 92'
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Enam pemain ikon Manchester United termasuk David Beckham, Minggu (1/12/2013), menyaksikan tayang perdana film yang bercerita tentang klub anak-anak muda yang kelak menjadi fenomena global.

Berbicara di karpet merah, Beckham mengaku akan emosional menyaksikan "The Class of 92", film dokumenter tentang cerita di balik layar dari tim muda Manchester United pada 1992.

Cerita pada film ini fokus pada enam pemain yang kemudian menjadi bintang di tim pertama yang mencatatkan keberhasilan yang belum pernah terjadi sebelumnya di Inggris. Pelatih tim ini adalah Alex Ferguson.

Selain Beckham, lima pemain lain adalah Gary dan Phil Neville, gelandang Nicky Butt, Ryan Giggs, dan Paul Scholes. "Akan ada beberapa air mata di sana," kata Beckham yang datang bersama istri dan ketiga anaknya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Ada saat-saat yang baik, ada saat-saat buruk, ada saat-saat bermasalah di mana kami semua terjebak bersama-sama," jelas pemain berusia 38 tahun ini. "Tapi itu adalah bagian dari film, bagian dari sejarah kami berenam. Itu yang akan membuat kisah ini hebat."

Kisah tim muda ini dimulai saat mereka pertama kali tanding di awal musim 1995. Ini adalah kisah tentang tim yang awalnya lebih sering kalah tetapi kemudian menjadi brand paling terkenal sedunia.

Meski telah bermain di film ini, Beckham mengatakan dia tak pandai berakting. "Jadi mungkin bukan ide baik untuk saya masuk ke industri film," kata dia. "Tapi aku menikmati bermain di film ini. (Karena) jelas (bercerita tentang) sesuatu yang saya tahu, sesuatu yang merupakan bagian dari masa remaja kami dan sangat istimewa." (Afp/Kom/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)