home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Anak Tablo Epik High Ketika Menjaga Adik Kecil di 'Superman Is Back' !

Selasa, 03 Desember 2013 13:46 by pearl | 8666 hits
Lucunya Anak Tablo Epik High Ketika Menjaga Adik Kecil di 'Superman Is Back' !
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Variety show akhir pekan KBS 'Superman Is Back' yang mulai menjadi tontonan kegemaran keluarga ini memperlihatkan episode menarik akan pasangan ayah & anak, rapper Epik High Tablo dan Lee Haru.

Biasa bermain sendirian dirumah bersama boneka-bonekanya, dalam episode ini Haru terlihat sangat gembira ketika kedatangan seorang adik kecil. Anggota Epik High, Tukutz membawa anak lelakinya yang masih kecil untuk bermain bersama. Langsung saja perlakuan Haru berubah.

Dikenal sebagai anak balita yang dewasa, Haru pun langsung mengajak bermain Yoonwoo, adik kecil ‘baru’ nya itu dengan segala macam mainan. Bahkan Tablo pun terkejut ketika melihat bagaimana perhatiannya sang putri menemani anak Tukutz bermain bersama.

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

“Baru kali in aku melihat Haru yang seperti ini. Sampai sekarang sih belum ada kepikiran untuk mempunyai anak kedua namun pasti saat acara ini tayang dan Hyejung (sang istri) melihat pasti pikiran ini langsung muncul dikepalanya,” kata Tablo sambil tertawa.

Walaupun Yoonwoo sering menangis ketika diajak bermain, namun rasa sayang Haru tetap tidak menyerah untuk berusaha akrab dengannya. Bahkan ketika Tukutz dan Yoonwoo mau pulang Haru memberikan snack kegemarannya. Haru akan jadi kakak yang baik ya sepertinya? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)