home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Joe Jonas Ngaku Diajari Ngeganja oleh Demi Lovato dan Miley Cyrus?

Selasa, 03 Desember 2013 09:00 by nessamantha | 3189 hits
Wah, Joe Jonas Ngaku Diajari Ngeganja oleh Demi Lovato dan Miley Cyrus?
news.bbcimg.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Joe Jonas memang dikenal sebagai personil Jonas Brothers dan juga bintang Disney yang dipuja-puja oleh banyak gadis belia. Namun bukan berarti penyanyi berusia 24 tahun ini tidak pernah masuk ke dalam zona hidup yang kelam.

Dalam sebuah wawancara bersama New York magazine, mantan kekasih Taylor Swift ini mengaku kalau ia diajari untuk merokok ganja oleh sesama bintang Disney lainnya, Demi Lovato dan Miley Cyrus.

Joe mengungkapkan kalau pengalaman pertamanya mencoba ganja adalah saat ia sedang bersama Demi dan Miley. Ia mengaku kalau keduanya membuatnya merasa di bawah tekanan untuk menjadi mabuk ganja.

“Aku berusia sekitar 17 atau 18. Mereka terus berkata, ‘Cobalah! Cobalah!’ jadi aku mencobanya, dan itu ternyata cukup lumayan enak,” ujarnya. “Aku bahkan sudah tidak terlalu sering merokok ganja.”

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Selain itu, adik Kevin Jonas dan kakak dari Nick Jonas ini berbagi cerita tentang pengalamannya minum alkohol untuk pertama kalinya.

“Aku tertangkap minum alcohol pertama kali saat berusia 16 atau 17, dan aku pikir duniaku akan runtuh. Tapi aku sedang berada di negara lain dan ternyata hal ini legal di sana,” tuturnya. “Saat berulang tahun ke-21, aku jatuh dari tangga. Aku tidak sadar saat itu, dan seluruh tim saya takut setengah mati jika seseorang berhasil mendapatkan fotonya. Sekarang aku menghargai wine dan vodka-soda pada akhir hari sekali-sekali.”

Wah, ternyata Joe juga pernah bandel ya, Dreamers!

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)