home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Tamagotchi Versi Baru Siap Diluncurkan!

Senin, 02 Desember 2013 23:00 by Dits | 9793 hits
Wah, Tamagotchi Versi Baru Siap Diluncurkan!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Buat Dreamers yang masa kecilnya di era 90-an pasti udah ngga asing lagi kan dengan mainan lucu bernama Tamagotchi? Yap, permainan memelihara hewan dalam bentuk virtual ini memang sangat popular di masanya.

Awalnya Tamagotchi berupa telur lalu menetas menjadi hewan yang harus dirawat dengan sangat baik. Layaknya hewan peliharaan sungguhan, Tamagotchi pun harus diberi makan, diajak bermain, dibersihkan kotorannya, disuruh tidur, dan sebagainya.

Dilansir dari abcnews, Bandai sebuah perusahaan yang memproduksi Tamagotchi akan menciptakan kembali mainan ini dalam versi baru yang dinamakan Tamagotchi Friends. Mainan versi baru ini terdiri dari beberapa karakter perliharaan dan tak lagi berupa bulatan hitam dan putih, mainan ini akan terlihat seperti Hello Kitty dengan mata besar dan memiliki mulut.

Baca juga: Ternyata Ada Beberapa Manfaat Memelihara Hewan yang Telah Dibuktikan Riset!

Menariknya, bukan hanya tampilannya saja yang diubah, menurut Pocket-lint, Tamagotchi  baru juga bisa berkomunikasi satu sama lain. Diungkapkan bahwa mainan ini bisa mengirim pesan antar Tamagotchi. Pemilik Tamagotchi juga bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukar dengan makanan dan perhiasan virtual.

Untuk saat ini Tamagotchi baru akan di pasarkan ke negara Inggris pada Desember 2013. Lalu dilanjutkan ke Amerika Serikat pada musim gugur tahun 2014 mendatang.

Tamagotchi versi baru ini tak hanya menarik perhatian anak-anak saja, namun orang dewasa pun pasti menyukainya. Sebenarnya saat ini sudah tersedia Tamagotchi L.i.f.e. app yang dapat ditemukan pada perangkat Android dan iOS melalui aplikasi game. Dengan adanya aplikasi tersebut, maka Tamagotchi versi baru ini dapat dimainkan secara gratis.

Gimana Dreamers udah download aplikasinya belum? ^^
 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)