home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Joe Jonas Ternyata Pernah Dipaksa untuk Menjadi Musisi Punk!

Selasa, 03 Desember 2013 17:40 by syaifan | 1364 hits
Wah, Joe Jonas Ternyata Pernah Dipaksa untuk Menjadi Musisi Punk!
idolator.com

DREAMERSRADIO.COM - Jonas Brothers memang telah bubar, mereka juga baru saja merilis sebuah EP terakhir sebagai tanda perpisahan mereka dengan penggemar. Namun, bukan berarti cerita unik dari para personilnya juga akan ikut bubar.

Baru-baru ini, majalah Vulture menerbitkan sebuah artikel wawancara khusus dengan Joe Jonas yang berisi tentang beberapa hal yang belum pernah ia publikasikan sebelumnya dalam edisi Desember ini.

Salah satu fakta yang mengejutkan adalah, Joe mengaku bahwa ia dulu pernah dipaksa oleh orangtuanya untuk menjadi seorang musisi punk rock ketimbang bermain bersama Jonas Brothers yang menyanyikan lagu-lagu pop a la Disney.

"Orang tuaku memaksaku untuk menjadi artis punk rock, tapi aku tidak pernah mau untuk menjadi model seperti itu," kata Joe.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Namun begitu, suatu saat Joe akhirnya memutuskan untuk beberapa kali memenuhi paksaan orang tuanya dengan mendatangi sejumlah konser-konser punk rock di kampung halamannya di New Jersey.

"Akhirnya aku beberapa kali pergi ke sebuah gig punk rock di New Jersey, aku memakai jaket jeansku dan menempel beberapa patch serta pin band-band koleksiku. Tapi tetap saja aku tidak mau menjadi seperti itu," lanjutnya.

Duh, kebayang nggak ya kalau saat ini Joe Jonas jadi musisi punk rock? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)