home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Perkenalkan 3 Calon Idola Baru, 'SMROOKIES'!

Selasa, 03 Desember 2013 15:32 by citra09 | 8756 hits
SM Entertainment Perkenalkan 3 Calon Idola Baru, 'SMROOKIES'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir tahun 2013, para agensi raksasa yang menaungi para idola K-Pop sepertinya tak main-main dalam membuat gebrakan baru. Jika YG Entertainment meluncurkan sebuah akun Facebook misterius untuk proyek barunya bernama ‘YG Next Creator’, maka SM Entertainment juga tak kalah dalam mencuri perhatian fans.

Tak hanya mengumumkan aktivitas para artisnya dalam konser akhir tahun, agensi yang telah menelurkan berbagai idola K-Pop ternama seperti Super Junior, SNSD, SHINee, dan lainnya ini telah meluncurkan sebuah tim baru yang berisi calon idola baru asuhannya bernama ‘SMROOKIES’.

Melalui Facebook resminya, pada Selasa (03/12), SM mengunggah tiga wajah baru yang masuk dalam tim tersebut, di antaranya adalah satu orang member perempuan bernama Seulgi (19), dan dua member pria, yaitu Jeno (13) dan Taeyong (18).

 ‘SMROOKIES’ sendiri merupakan grup yang berisi para rookie alias pendatang baru yang siap debut sebagai idola K-Pop asuhan SM Entertainment generasi selanjutnya. SM juga telah meluncurkan Facebook resmi tim pra debut ini dan mengumumkannya dalam beberapa bahasa. “SMTOWN akan meluncurkan ‘SMROOKIES’ untuk bertemu dengan calon bintang selanjutnya, Tim Pra Debut!”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Tak berhenti sampai di situ, pihak SM juga telah merilis dua video dari salah satu member ‘SMROOKIES’, yaitu Seulgi yang tidak hanya menunjukkan sisi imutnya, namun juga kemampuan bernyanyinya yang sangat baik.

Seulgi juga berhasil mencuri perhatian fans saat dirinya disebutkan dalam program ‘Radio Star’ sebagai trainee SM favorit Kyuhyun Super Junior. Hingga kini belum ada informasi resmi apakah tim ‘SMROOKIES’ ini masih akan bertambah jumlah membernya. (ctr)

Yuk intip video dari Seulgi yang bernuansa Natal berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)