home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Gadis Ini Rela Amputasi Agar Bisa Pakai Sepatu Hak Tinggi!

Selasa, 03 Desember 2013 18:00 by miko | 6120 hits
Duh, Gadis Ini Rela Amputasi Agar Bisa Pakai Sepatu Hak Tinggi!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya mereka yang diamputasi melakukannya dengan keterpaksaan dan mengalami depresi, tetapi wanita  berusia 21 tahun ini sangat bertolak belakang. Mariah Serrano rela memotong kedua kakinya agar bisa memakai sepatu hak tinggi.

Wanita yang berasal dari New York ini terlahir dengan kondisi kaki yang bengkok, sehingga ia tidak memakai sepatu hak tinggi. Bahkan pada saat menghadiri acara di SMA-nya, ia sadar kalau dirinya sangat iri kepada teman perempuannya yang bisa leluasa menggunakan sepatu hak tinggi.

“Ketika saya diberitahu bahwa saya tidak akan pernah bisa memakai sepatu hak tinggi, saya benar-benar merasa hancur,” ungkapnya kepada Mirror.

Depresi terhadap hal tersebut, maka pada tahun 2009 ia pun memutuskan untuk mengamputasi kakinya. Ia telah mempertimbangkan secara matang, walau ibunya merasa khawatir dengan keputusannya. Hingga pada musim panas 2009 ia menjalani operasi amputasi kaki tersebut.

Baca juga: Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun

Operasi Mariah ternyata tak berjalan semulus yang dibayangkannya. Ia mengalami komplikasi pasca-operasi yang cukup parah. Untungnya, luka di kaki Mariah lambat-laun membaik dan akhirnya sembuh total.

Mariah pada mulanya kesulitan belajar berjalan dengan tumitnya, tetapi karena ia harus mulai membiasakan diri menggunakan kaki palsu, maka kini ia telah mahir berjalan dengan sepatu hak dan kini memiliki 10 pasang sepatu berhak tinggi.

Tak lama setelah operasi, Mariah kemudian mendapat pekerjaan impiannya. Ia sekarang bekerja sebagai manajer media sosial di sebuah brand mode papan atas, Betsey Johnson. Mariah juga mengatakan bahwa kakinya telah memberinya begitu banyak rasa percaya diri dan membantunya mewujudkan apa yang diinginkannya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)