home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Buka-bukaan Soal Percintaannya Dalam 'Taxi'

Rabu, 04 Desember 2013 11:11 by pearl | 10061 hits
Lee Dong Wook Buka-bukaan Soal Percintaannya Dalam 'Taxi'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tampan, mapan dan dikenal sebagai cowok gentleman, banyak orang penasaran mengenai kehidupan cinta dari aktor Korea Lee Dong Wook. Aktor 32 tahun ini pun akhirnya mengungkapkan hal tersebut dalam tayangan 'Taxi' terbaru.

Aktor yang terkenal lewat drama seri 'My Girl' ditahun 2006 lalu ini memang jarang sekali membicarakan mengenai kehidupan pribadinya. Hadir sebagai bintang tamu dalam variety show 'Taxi', cowok tampan ini pun membuka cerita mengenai kehidupan percintaannya selama ini. Mulai mengenai berapa lama masa pacaran sampai berbagai kejutan yang pernah dilakukannya.

Lee Dong Wook mengaku ia hanya pernah berada dalam satu kali hubungan yang berumur lama, paling tidak hubungan terlamanya hanya sekitar dua tahun. Tak hanya itu, ia juga mengaku jika dirinya single sejak 6-7 bulan belakangan.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

“Aku merasa nyaman single karena tidak ada batasan. Aku ingin bertemu dengan seseorang yang dapat membuatku tertarik, namun kesempatan seperti itu tidak banyak dan akupun tak bisa pergi ke blind date,” ceritanya.

Walau begitu, jika ia sedang berada di dalam sebuah hubungan bersama wanita yang ia suka, ia akan berubah sifatnya menjadi lebih manis. Bahkan ia pernah ia menyanyikan lagu 'Mozart’s Lullaby' kepada sang pacar.

Mendengar hal tersebut,  MC 'Taxi' langsung terkejut dan mengatakan jika hal tersebut berlebihan, namun Lee Dong Wook hanya tertawa sambil berkata, “Yang penting reaksi darinya bagus kok!” (prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)