home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Juga Nyanyikan Soundtrack yang Ceritakan Karakternya di 'The Heirs'!

Rabu, 04 Desember 2013 11:40 by citra09 | 9180 hits
Lee Min Ho Juga Nyanyikan Soundtrack yang Ceritakan Karakternya di 'The Heirs'!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama fenomenal di tahun 2013, ‘The Heirs’ tak hanya berhasil mencuri perhatian fans berkat para pemain dan alur ceritanya saja, namun juga karena pemainnya yang ikut terlibat dalam mengisi Original Soundtrack (OST) serial drama yang tayang di stasiun televisi SBS tersebut.

Setelah beberapa waktu lalu ‘The Heirs’ merilis soundtrack yang dinyanyikan dua pemainnya, yaitu Park Shin Hye dan Choi Jin Hyuk, kini giliran sang pemeran utama pria, Lee Min Ho yang ikut menyanyikan lagu yang akan menceritakan karakternya dalam drama bertabur bintang satu ini.

Lee Min Ho akan menyanyikan lagu ‘Painful Love’ yang akan dimasukkan dalam bagian ke-9 soundtrack ‘The Heirs’. Lagu yang diciptakan serta ditulis oleh Hwang Chan Hee dan Kang Yi Deun ini merupakan lagu bergenre ballad yang menceritakan tentang seorang pria yang rela melakukan apapun demi gadis yang dicintai.

Arti lirik lagu tersebut pun sangat pas dengan karakter Lee Min Ho sebagai Kim Tan yang rela melakukan apapun demi mendapatkan dan melindungi pujaan hatinya, yaitu Cha Eun Sang yang diperankan oleh Park Shin Hye.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Yap, menyanyi tentu saja sudah tak asing lagi bagi Lee Min Ho, mengingat dirinya telah beberapa kali merilis album dan selalu bernyanyi di setiap kesempatan jumpa fans nya. Lagu ini akan dirilis di berbagai situs musik online pada 4 Desember.

Simak lagunya:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)