home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Juniel dan Jonghyun CNBLUE Lakukan 'Cotton Candy Kiss'?

Rabu, 04 Desember 2013 18:15 by citra09 | 5343 hits
Wah, Juniel dan Jonghyun CNBLUE Lakukan 'Cotton Candy Kiss'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para idola K-Pop sepertinya kini semakin berlomba-lomba untuk merilis lagu yang kental dengan nuansa musim dingin dan juga suasana menyambut datangnya hari Natal.  Jika EXO akan merilis album spesial musim dingin, maka hal serupa juga akan dilakukan oleh Jonghyun CNBLUE dan Juniel!

Yap, dua artis satu agensi di FNC Entertainment, yaitu Jonghyun CNBLUE dan solois cantik, Juniel dikonfirmasi akan merilis sebuah single album spesial musim dingin bertajuk ‘Romantic J’ dengan title track berjudul ‘Love Falls’.

Lagu tersebut merupakan lagu kolaborasi antara Jonghyun dan Juniel. Jonghyun berpartisipasi dalam pembuatan lagunya, sementara Juniel yang ‘bertugas’ menulis lirik lagu tersebut. Untuk menambah antusiasme para fans, Juniel pun merilis sedikit bocoran adegan video musik ‘Love Falls’, yang salah satunya adalah melakukan adegan ‘cotton candy kiss’.

Baca juga: Juniel Umumkan Perubahan Nama dan Siap Debut Sebagai Duo

Baru-baru ini, melalui akun Twitternya, Juniel mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan adegan yang populer lewat drama ‘That Winter the Wind Blows’ tersebut bersama seorang pria misterius yang wajahnya tertutup oleh sang kapas manis.

“Sekarang aku punya kekasih. CEO-ku bilang bahwa aku boleh bertemu dengan oppa ini. Kami masih harus berhati-hati, jadi aku akan mengungkap wajahnya nanti. Kami akan mencintai satu sama lain dengan baik!” tulis Juniel.

Para fans pun menduga bahwa pria misterius tersebut tak lain dan tak bukan adalah Jonghyun. Benar atau tidaknya, tunggu update dari Juniel dan perilisan video musiknya pada 6 Desember mendatang!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)