home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kamera CCTV Tangkap Momen Kecelakaan Maut Paul Walker

Rabu, 04 Desember 2013 20:08 by nessamantha | 10965 hits
Kamera CCTV Tangkap Momen Kecelakaan Maut Paul Walker
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sering terjadi akhir-akhir ini, momen kebenaran yang masih jadi misteri tertangkap di rekaman video. Kali ini yang luas beredar adalah rekaman video detik-detik tabrakan yang menewaskan Paul Walker dan rekannya Roger Rodas.

Sebuah kamera CCTV dari sebuah sudut di seberang lokasi kecelakaan maut ini menangkap gambar ketika kecelakaan yang menewaskan Paul Walker dan rekan kerjanya, Roger Rodas ini terjadi, serta keributan dan upaya penyelamatan yang dilakukan oleh para personel gawat darurat dan juga mobil-mobil yang lainnya tiba di lokasi.

Dalam rekaman yang diberikan oleh VITEK Industrial Video Products Headquarters, sekitar satu menit berlalu sejak mobil tersebut menabrak tiang listrik yang kemudian jatuh, dan momen ketika asap mulai bermunculan dari lokasi kejadian.

Mobil-mobil polisi mulai berdatangan ketika asap yang muncul semakin bertambah gelap dan mulai mengepul tinggi. Pihak berwenang mengatakan bahwa mayat di dalam Porsche yang terbakar tidak bisa dikenali pada saat petugas pemadam kebakaran bisa mendapatkan mereka setelah pemadam kebakaran bisa memadamkan kobaran api.

“File video ini diambil dari VITEK Industrial Video Products Headquarters yang terletak di sebuah sudut di seberang lokasi kecelakaan,” kata perusahaan kamera CCTV ini dalam sebuah pernyataan kepada E! News.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

“Kamera Seri IP VITEK ENVI –setelah zoom digital dari lebih dari 500 kaki— mampu menjelaskan arah mobil itu bergerak dan fakta bahwa tidak ada mobil lain yang terlihat segera setelah kecelakaan. Ini akan membuktikan kalau mereka tidak sedang balapan.”

“Beberapa mobil menepi tak lama kemudian dan kru darurat tiba dengan cepat. Kami berharap rekaman ini membantu proses penyelidikan dan kami turut berbelasungkawa untuk keluarga Paul Walker dan Roger Rodas,” lanjut pernyataan itu.

Proses otopsi telah selesai pada Selasa (4/12), meski hasil identifikasi resmi masih ditunda karena masih menunggu proses penyocokan dengan catatan gigi. Hasil otopsi ini diperkirakan akan dirilis pada Rabu (5/12).

Lihat rekaman video CCTV yang menangkap momen kecelakaan maut Paul Walker berikut ini: #RIPPaulWalker

(nes)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)