home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Tampil 'Dewasa' di Video Musik 'All That Matters'!

Rabu, 04 Desember 2013 19:03 by syaifan | 2809 hits
Justin Bieber Tampil 'Dewasa' di Video Musik 'All That Matters'!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses membuat panas para penggemarnya dengan merilis video teaser untuk lagunya yang berjudul 'All That Matters', Justin Bieber akhirnya merilis video tersebut secara penuh pada Selasa (2/12) yang mana kali ini ia membuat penggemarnya berteriak lebih histeris lagi dari depan layar komputer mereka.

Bieber yang kembali dengan lagu dan lirik yang lebih dewasa, juga menampilkan adegan yang tak kalah dewasanya bersama dengan seorang model seksi bernama Cailin Russo. Tak terhitung berapa kali mereka berdua bermesraan dalam video musik berdurasi hampir empat menit tersebut.

Soal telanjang dada, tak perlu ditanyakan. Bieber menyediakannya untuk kamu di video musik ini. Dan jangan heran kalau ia kini sudah terlihat lebih agresif  dari sebelumnya di beberapa adegan di atas sebuah sepeda motor yang di parkir.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Tapi yang jelas, video musik ini bisa dikatakan menjadi yang paling hot diantara video musik lainnya yang pernah ia rilis. Tak apalah, toh Bieber sudah dewasa ini bukan? Dreamers penasaran? Ini videonya! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)