home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musim Dingin, Korsel Ngetren Pasang Tenda di Tempat Tidur

Rabu, 04 Desember 2013 18:20 by miko | 5453 hits
Musim Dingin, Korsel Ngetren Pasang Tenda di Tempat Tidur
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Bulan Desember ini memasuki musim dingin diluar negara tropis. Salah satunya di Korea Selatan, tidur pada musim dingin memang tak senyaman dengan musim panas. Karena itulah di Korsel kini muncul tren mendirikan tenda di tempat tidur.

Dilansir dari Rocketnews24, tren baru ini sedang melanda warga Korsel dalam mengatasi suhu udara yang dingin. Mereka pun mendirikan tenda didalam kamar, diatas tempat tidur sehingga mereka akan tidur didalam tenda dan merasa lebih hangat namun tetap nyaman.

Tak hanya itu, berkemah diatas kasur ini pun menjadi tren dan membuat produsen tenda kewalahan melayani permintaan. Mereka mengaku diserbu pembeli dan sudah menjual hingga 4 juta uni tenda dalam waktu dua minggu.

Baca juga: 5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

Bahkan banyak produsen tenda juga mengaku sedang menaikkan produksinya karena menerima pesanan ribuan tenda. Tren ini ternyata berdampak pada penghematan biaya yang harus dikeluarkan oleh masyarakat Korea Selatan.

Menurut pengakuan seorang pembeli tenda, ia dapat memangkas tagihan pemanas ruangan dengan membeli tenda seharga 40 ribu Won (Rp 400 ribuan). Ia juga mengklaim suhu ruangan yang 19 derajat bisa meningkat 23 derajat jika di dalam tenda. Mungkin Anda bisa mencobanya saat udara menjadi terlalu dingin.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)