home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sistar Pamer Hadiah Mahal dari Paris Hilton

Kamis, 05 Desember 2013 10:01 by ningcil | 3406 hits
Wah, Sistar Pamer Hadiah Mahal dari Paris Hilton
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Bertemu dengan banyak idola K-Pop saat sama-sama menghadiri Mnet Asian Music Award (MAMA) 2013 pada akhir November lalu, membuat Paris Hilton terkesan dan ingin menjalin pertemanan dengan para idola K-Pop.

Setelah menghadiri acara tinju bersama dengan pentolan Big Bang G-Dragon tepat setelah ajang MAMA 2013 berlangsung, Paris Hilton juga tampaknya ingin menjalin pertemanan dengan girlband K-Pop yang kini tengah menjadi sorotan, Sistar.

Bahkan sosialita satu ini berbaik hati untuk meberikan hadiah mahal kepada para teman-teman barunya yang berasal dari Korea tersebut. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh sang maknae Sistar, Dasom di akun resmi Sistar pada Rabu (04/12).

“Kami sangat senang bertemu dengan Paris Hilton unnie. Ia datang dan bertemu dengan kami, bahkan memberikan kami hadiah yang cantik-catik! Terima kasih banyak!”, tulis Dasom sambil mengunggah foto dirinya bersama dengan dua member Sistar Hyorin dan Soyu serta Paris Hilton.

Baca juga: Paris Hilton Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Carter Reum

Dalam foto yang diunggah oleh Dasom, nampak Paris Hilton yang berpose akrab diantar tiga member Sistar tersebut di ruang ganti. Keempatnya tampak masih mengenakan pakaian mereka saat tampil di MAMA, dengan Soyu dan Dasom yang memegang tas Gucci dengan ekspresi gembira.

Sudah berteman dengan aktris Hollywood, diberi hadiah mahal, tentunya para member Sistar senang sekali ya Dreamers ^^

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)