home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amanda Seyfried Rayakan Ultah di Korea Bareng Taecyeon 2PM dan Eric Nam

Kamis, 05 Desember 2013 11:40 by ningcil | 5240 hits
Amanda Seyfried Rayakan Ultah di Korea Bareng Taecyeon 2PM dan Eric Nam
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengunjungi Korea tepat di hari ulang tahunnya, aktrsi Hollywood Amanda Seyfried pun tampaknya menghabiskan ulang tahun ynag sangat menyenangkan di negeri ginseng tersebut. Amanda yang datang ke Korea dalam rangka mempromosikan kosmetik yang ia bintangi pun disambut dengan meriah oleh para fansnya saat tiba di bandara Incheon.

Amanda yang hadir bersama sang kekasih Justin Long di bandara Incheon, Korea pun disambut hangat oleh lebih dari 150 fans setianya yang memberikannya berbagai macam kartu ucapan serta buket bunga untuk ulang tahunnya yang ke-28.

Tak hanya itu, di kunjungannya di Korea kali ini, aktris ‘Mean Girls’ ini juga menyempatkan diri untuk merayakan pesta ulang tahun dan juga bertemu beberapa idola K-Pop seperti Taecyeon 2PM dan Eric Nam.

Keduanya pun mengunggah foto mereka bersama Amanda Seyfried di akun sosial media lain-lain. Taecyeon yang diundang di pesta ulang tahun Amanda mengunggah foto dirinya bersama sang birthday girl di akun Twitternya.

“Baru saja melakukan pertemuan yang menyenangkan dengan aktris cantik Amanda Seyfried. Selamat ulang tahun,” tulis Taecyeon sambil mengunggah sebuah foto selca yang menampakkan dirinya yang mengenakan setelan formal bersama dengan Amanda disebuah pesta.

Baca juga: 'Mamma Mia! Here We Go Again' Bangkitkan Kembali Cerita Musikal Nan Romantis

Sementara itu, penyanyi Eric Nam yang kembali didapuk ‘Section TV Entertainment’ untuk mewawancarai artis luar negeri pun mendapat kesempatan untuk bertemu dan ngobrol bareng dengan Amanda.

Ia pun tak mau kalah dengan mengunggah fotonya dan Amanda Seyfried di akun me2daynya. “Wawancara yang menyenangkan dengan Amanda dalam ‘Section TV’ hari Minggu!,” tulisnya, sambil mengunggah foto selca dirinya dengan aktris ‘Red Riding Hood’ tersebut.

Tak hanya Taecyeon dan Eric Nam, Amanda sendiri juga ikut mengungkapkan kebahagiaannya saat merayakan ulang tahun ke-28 di Korea. "Menghabiskan ulang tahun di Korea! Semuanya, terimakasih untuk semua tweet manisnya!," tulis Amanda di akun Twitternya sambil mengunggah sebuah gambar buatan fansnya di Korea.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)