home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Besok, DC United Tantang Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat

Kamis, 05 Desember 2013 14:09 by syaifan | 1953 hits
Besok, DC United Tantang Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat
sidomi.com

DREAMERSRADIO.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, dipastikan menjamu tamu dari Amerika Serikat, DC United, pada tanggal 6 Desember 2013 mendatang. Laga persahabatan berkelas internasional tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pukul 18.30 WIB.

"Bagi Persib, ini merupakan uji coba keempat dalam mempersiapkan tim sebelum terjun ke unifikasi Liga Indonesia 2014 mendatang," kata Ketua Panitia Penyelenggara Dadang I Danubrata saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (29/11).

Dadang menambahkan, pertandingan persahabatan bertajuk "Battle Of The Stars" tersebut akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta Indonesia, SCTV.

"Pertandingan ini juga akan di-relay dan disiarkan langsung di Amerika Serikat," ujarnya.

Sementara itu, rombongan DC United yang dibawa oleh promotor Mahaka Sport dijadwalkan tiba di Indonesia pada tanggal 3 Desember 2013. Sebelum ke Bandung, kata Dadang, DC United akan menginap dua malam di Jakarta untuk memberikan materi dalam coaching clinic.

"Pada tanggal 5 Desember pagi, rombongan baru berangkat ke Bandung," ucapnya. "Sore harinya sekitar pukul 16.00 WIB, DC United akan menjalani uji coba lapangan dan latihan," sambung Dadang.

Selain Persib, DC United yang saat ini tengah dalam persiapan menghadapi Major League Soccer (MLS) musim mendatang juga akan menghadapi klub sepak bola Indonesia lainnya, yaitu Arema Indonesia. Mereka akan menghadapi Singo Edan dua hari berselang setelah laga melawan Persib, yakni pada 8 Desember 2013. (Kompas/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)