home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Lagu 'Glue' Nine Muses Diberi Rating 25+?

Kamis, 05 Desember 2013 16:00 by citra09 | 7333 hits
Apa Alasan Lagu 'Glue' Nine Muses Diberi Rating 25+?
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Jika para fans mungkin sudah terbiasa dengan perilisan lagu maupun video musik dengan rating 19+, maka hal berbeda justru dilakukan oleh girl group Nine Muses. Setelah beberapa waktu lalu merilis teaser foto untuk single terbarunya berjudul ‘Glue’ yang diberikan rating 15+, Nine Muses pun terus ‘menggoda’ fans dengan berbagai perilisan teaser individu 9 membernya.

“Teaser foto comebacknya telah terungkap! Single digital ‘Glue’ akan dirilis pada 4 Desember. Diberi rating 25+! Nantikan transformasi drastis para member Nine Muses,” tulis pihak Star Empire Entertainmemt selaku agensi Nine Muses.

Tepat pada Rabu (05/12), Nine Muses pun akhirnya merilis video musik ‘Glue’ yang menampilkan konsep lebih dewasa dengan penampilan serba seksi dari para membernya. Terkait rating 25+, pihak agensi pun mengungkapkan alasannya menyematkan rating tersebut untuk Nine Muses.

Baca juga: Kyungri Buka-bukaan Masa Terpuruk Usai 9Muses Dibubarkan

Melalui siaran pers resminya seperti dilansir Allkpop, pihak Star Empire menuturkan bahwa rating  25+ yang telah diumumkan sebelumnya dipakai bukan hanya sebagai indikator image serta koreografi seksi yang diusungnya, namun juga rata-rata umur member Nine Muses yang telah menginjak 25 tahun.

Hal ini terlihat dari transformasi Kyungri dkk dalam video musik ‘Glue’ yang kini lebih banyak menonjolkan lekuk tubuhnya. Gimana menurut kamu, Dreamers? Simak video musik ‘Glue’ dari Nine Muses berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)