home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Slovakia Kaget Air Sungai Berubah Merah Darah

Kamis, 05 Desember 2013 17:44 by miko | 4537 hits
Warga Slovakia Kaget Air Sungai Berubah Merah Darah
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Perubahan warna air sungai di Slovakia ini banyak mengagetkan warga kota tersebut. Bagaimana tidak, kini air sungai di kota kecil Myjava mengalirkan air dengan warna merah darah. Tak hanya itu, perubahan warna pekat itu terjadi hanya dalam waktu satu malam.

Dilansir dari Metro, sungai di kota yang dekat dengan perbatasan Republik Ceko ini mendadak berubah air menjadi merah pekat hanya dalam satu malam. Polisi pun akhirnya turun tangan untuk melakukan investigasi terkait perubahan warna sungai tersebut.

Dari pemeriksaan polisi setempat, mereka meyakini warna merah darah tersebut merupakan hasil hasil pembuangan penjagalan hewan. Biasanya limbah dari penjagalan ditampung di kolam untuk di filter sebelum akhirnya di buang ke sungai.

Baca juga: Lepaskan 19 Tembakan, Inggris Hanya Menang Tipis Di Kualifikasi Piala Dunia 2018

“Sungainya berwarna merah pekat, seperti dalam film horor. Darah mengalir deras ke tengah kota. Kemarin aku lewat sini airnya masih berwarna normal,” tutur warga bernama Roman Podbrezova.

Bagi warga tersebut air berwarna merah darah itu bagaikan ada penjagalan. Bahkan mereka mengatakan di kota tersebut tidak ada pembunuhan berantai, dan perubahan warna tersebut sesuatu yang tidak normal.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)