home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taman Di Paris Punya Bak Mandi Untuk Bersantai

Kamis, 05 Desember 2013 19:26 by Dits | 3214 hits
Wow, Taman Di Paris Punya Bak Mandi Untuk Bersantai
bruitdufrigo

DREAMERSRADIO.COM - Taman bisa menjadi salah satu tempat tujuan yang menarik untuk berekreasi atau sekedar bersantai. Jika biasanya taman dikenal identik dengan bunga, pohon dan air mancur, maka akan beda ceritanya bila berkunjung ke Domaine de Chamarande.

Disini pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan, Domaine de Chamarande, sebuah taman yang berlokasi tepat di kota Paris ini menyediakan fasilitas menarik yang tak bisa ditemukan di taman lain.

Pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas bak mandi outdoor untuk bersantai lho. Wow! Fasilitas - fasilitas ini dibangun sekitar area air mancur. ‘Chamarande-Les-Bains’ merupakan satu - satunya taman di Paris yang menyediakan bathtub yang bisa diisi dengan air, bantal, dan bebek karet berwarna kuning, semua fasilitas tersebut bertujuan untuk membuat pengunjung merasakan taman sebagai tempat untuk santai, kesehatan dan keramahan.

Dilansir dari bruitdufrigo, sebelum menjadi ruang seni dan budaya, Chamarande adalah sebuah tempat liburan untuk kaum bangsawan. Namun seiring waktu, tempat ini terbuka untuk umum.

Baca juga: Ada Pusat Aloe Vera, Ini Lho Tempat Wisata 'Kekinian' di Pontianak!

Selain pengunjung bisa berendam di bathub, mereka juga bisa menikmati berbagai macam patung – patung dengan bentuk unik dan memiliki nilai seni yang tinggi.

Nah, tertarik untuk berkunjung ke Domaine de Chamarande, Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)