home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Acara TV Korsel Ini Beri Warga Operasi Plastik Gratis

Kamis, 05 Desember 2013 18:00 by miko | 29119 hits
Wow, Acara TV Korsel Ini Beri Warga Operasi Plastik Gratis
venusbuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat ini banyak warga di Korea Selatan banyak melakukan operasi plastik. Bahkan sekarang ini tengah menjamur. Bahkan operasi plastik yang saat ini sangat umum membuat sebuah acara televisi lokal di Korea Selatan memiliki acara yang bertemakan operasi plastik.

Dilansir dari Odditycentral, tak tangung-tangung dalam acara tersebut seorang peserta akan diubah wajahnya hingga cantik dengan serangkai operasi, bahkan operasi plastik yang dilakukan bagi peserta tanpa di pungut bayaran alias gratis.

Acara yang bertajuk 'Let’s Beauty' ini memperlihatkan perubahan yang sangat drastis dari semua perserta. Mereka menunjukkan tampilan rinci dari wajah mulai dari sebelum sampai sesudah operasi.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Bahkan, baru-baru ini peserta yang ikut acara tersebut adalah dua orang gadis kembar yang berusaha menjadi cantik di dalam acara ini. Mereka rela merubah wajahnya dengan cara operasi plastik agar terlihat cantik.

Masyarakat Korsel memang sangat terobsesi dengan operasi plastik. Dalam kontes Miss Korea 2012, semua finalis terlihat mirip wajahnya. Seperti diketahui, Korsel memiliki tingkat operasi plastik tertinggi di dunia. 20 persen wanita di Seoul antara usia 19 dan 49 mengakui telah melakukan operasi plastik.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)