home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Sepatu Adidas Ini Terbuat dari Karton 'Daur Ulang'!

Kamis, 05 Desember 2013 19:32 by Dits | 5493 hits
Keren, Sepatu Adidas Ini Terbuat dari Karton 'Daur Ulang'!
designboom

DREAMERSRADIO.COM - Melakukan kegiatan yang kita sukai pasti punya kepuasaan tersendiri, dan lebih asik lagi kalo kebiasaan tersebut bisa membawa dampak positif bagi kemajuan diri dan orang lain.

Sama halnya seperti yang tengah dilakukan seorang  ilustrator dan desainer grafis bernama Chris Anderson. Pria asal Inggris ini memiliki bakat yang luar biasa, melalui hobi menggambar dan karyanya yang spektakuler, ia diberi tantangan oleh sebuah toko sepatu ternama The Chimp Store untuk membuat replika beberapa stok sepatu Adidas. Rencananya sepatu – sepatu tersebut akan hadir pada tahun 2014 mendatang.

Tantangan yang diberikan oleh The Chimp Store kepada Chris sangat berbeda, jika biasanya ia mengaplikasikan keahliannya melalui ilustrator dan sejumlah aplikasi desain grafis lainnya, namun kali ini ia harus menunjukan keahliannya dengan membuat replika masing – masing sepatu Adidas dengan menggunakan bahan 100% karton daur ulang bergelombang.

Baca juga: Ternyata Ada Beberapa Manfaat Memelihara Hewan yang Telah Dibuktikan Riset!

Dengan kreatifitas yang dimilikinya, Chris pun sukses menampilkan beberapa seri terkenal Adidas seperti, zx700, zx8000, dan sepatu klasik tenis Stan smith!

Nah, tak hanya bentuk sepatunya saja yang menarik dan sangat mirip dengan penggambaran sepatu aslinya, Chris pun membuat sepatu – sepatu tersebut lengkap dengan logo Adidas loh.

Wow.. satu kata buat Chris, Daebak! (dits)
 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)