home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Seekor Ular Bersahabat Dengan Calon Mangsa

Minggu, 08 Desember 2013 23:00 by miko | 3446 hits
Wow, Seekor Ular Bersahabat Dengan Calon Mangsa
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Hamster merupakan jenis hewan pengerat seperti tikus yang menjadi santapan lezat bagi seekor ular. Tetapi uniknya, Hamster yang memiliki nama Gohan Chan tersebut menjalin persahabatan dengan seekor ular yang merupakan pemangsanya dalam hirarki kehidupan.

Dilansir dari Rocketnews24, persahabatan langka ini terjalin sejak musim gugu 2005 di Tokyo Mutsugoro Animal Kingdom. Awalnya ketika ulat tersebut masih kecil bernama Ao-chan yang dulunya selalu diberi makan tikus beku sebagai makanan menolak untuk makan binatang tersebut.

Kemudian pengelola berpikir untuk memberikan tikus hidup guna meningkatkan nafsu makan Ao-chan. Namun toko hewan yang berada didekat tempat tersebut kebetulan tengah kehabisan tikus, sehingga ia membeli hamster sebagai gantinya.

Ajaibnya, bukannya dimakan, ular dan hamster itu malah terlihat sangat akrab. Binatang pengerat berbulu itu tampak asyik bermain di sekitar Ao-chan. Ular kecil juga tak menunjukkan tanda bahwa dia berminat untuk melahap makanannya.

Baca juga: Agensi Umumkan Wow A.C.E Wamil Bulan Depan

Pasangan aneh ini pun segera menjadi salah satu daya tarik utama di Animal Kingdom dan beberapa staf menamai hamster kecil itu dengan sebutan "Gohan" (secara harfiah berarti nasi, atau makanan).

Namun, cerita persahabatan ini tidak berakhir dengan bahagia. Tokyo Mutsugoro Animal Kingdom dikecam atas tindakannya yang dengan sengaja mengarang cerita persahabatan aneh itu untuk tujuan komersial. Reaksi masyarakat yang negatif membuat pengelola tempat itu akhirnya memindahkan Gohan ke kandang terpisah.

Sementara itu, beberapa pendapat mengatakan ular mengurangi aktivitasnya dan tidak makan binatang hidup ketika cuaca semakin dingin, karena dia akan mulai bersiap untuk hibernasi selama musim dingin. Itulah alasan mengapa Gohan tidak dimakan oleh Ao-chan.

Akhirnya Tokyo Mutsugoro Animal Kingdom dilaporkan bangkrut pada bulan November 2006, dan kemudian ditutup setahun kemudian. Sementara itu, hingga kini tak diketahui keberadaan  Gohan dan Ao-chan.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)