home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di 'SMTOWN Week', SNSD akan Rilis Cuplikan Spesial Comebacknya?

Senin, 09 Desember 2013 10:02 by citra09 | 2472 hits
Tampil di 'SMTOWN Week', SNSD akan Rilis Cuplikan Spesial Comebacknya?
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan Desember, para grup idola bentukan SM Entertainmemt kini telah bersiap untuk menghibur para fans dalam gelaran festival ‘SMTOWN Week’ dalam rangka menyambut natal dan musim dingin, tak terkecuali SNSD.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, SNSD akan tampil dalam gelaran SMTOWN Week pada 22 Desember dengan tema ‘Marchen Fantasy’ atau tema fantasi dalam negeri dongen. Dalam video yang dirilis SMTOWN, SNSD mengungkapkan akan memberikan penampilan spesial yang belum pernah disaksikan sebelumnya.

Tak hanya itu, dalam video tersebut, 3 member SNSD, yaitu Sunny, Tiffany, dan Seohyun bahkan membocorkan bahwa mereka akan memberikan sebuah cuplikan spesial secara eksklusif dalam acara tersebut. “Big, big, big, biiig special preview,” tutur Tiffany.

Baca juga: Tengok Kocaknya Penampilan Spesial Super Junior di SMTOWN Week

Hal ini pun membuat fans menduga bahwa cuplikan spesial yang dimaksud tersebut ada hubungannya dengan comeback SNSD di tahun depan. Sebelumnya, memang telah muncul rumor bahwa SNSD akan comeback di awal tahun depan dengan konsep maskulin.

Namun pihak SM Entertainment selaku agensi SNSD membantah mengenai konsep maskulin tersebut, dan membenarkan bahwa SNSD akan comeback di awal tahun depan. Wah, apakah tebakan fans tersebut benar? We’ll see! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)