home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, BTS Dianugerahi Rookie Awards dalam Ajang Penghargaan di Eropa!

Senin, 09 Desember 2013 11:32 by citra09 | 6301 hits
Wow, BTS Dianugerahi Rookie Awards dalam Ajang Penghargaan di Eropa!
kpoppla.net

DREAMERSRADIO.COM - Sejak debut di pertengahan 2013 lalu, BTS alias Bangtan Boys memang sukses menarik perhatian para pecinta K-Pop di seluruh dunia berkat  penampilannya yang selalu enerjik dan powerful di atas panggung. Maka tak heran jika BTS menjadi salah satu rookie alias pendatang baru yang paling menonjol di antara yang lainnya.

Baru-baru ini, BTS pun kembali membuktikan popularitas setelah berhasil dianugerahi rookie awards dalam sebuah ajang penghargaan bertajuk ‘So-Loved Awards 2013’ yang digelar di Jerman. Ajang penghargaan tersebut diadakan setelah melihat betapa populernya K-Pop di Eropa.

BTS pun akhirnya memenangkan rookie awards dan dikenal sebagai grup idola K-Pop yang populer dan terkenal. Untuk menentukan pemenang dalam ajang penghargaan ini, ada lebih dari 15 ribu fans yang telah mengikuti voting secara online yang sekaligus membuat BTS sukses meraih penghargaan tersebut.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Sebelumnya, BTS juga telah diberi kehormatan untuk menerima trophy setelah memenangkan rookie awards dalam ajang penghargaan ‘MelOn Music Awards 2013’ yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada 14 November lalu.

Yap, melihat berbagai prestasi yang telah diraih BTS, maka bersiap-siap untuk melihat para pria bergaya hip hop ini memberikan gebrakan baru di tahun 2014. Sekali lagi, selamat untuk BTS!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)