home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Senior Jeon Do Yeon Sebut Kim Woo Bin Sebagai 'Aktor Paket Lengkap'

Senin, 09 Desember 2013 10:15 by ningcil | 5760 hits
Aktris Senior Jeon Do Yeon Sebut Kim Woo Bin Sebagai 'Aktor Paket Lengkap'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tahun 2013 ini, siapa sih pecinta Hallyu Wave yang tak kenal dengan nama Kim Woo Bin? Yap, aktor yang meniti karirnya sebagi model ini memang belakang mencuri hati para wanita dengan ketampanan wajahnya serta bakat aktingnya. Ternyata sosok Kim Woo Bin juga membuat salah satu aktris wanita senior kepincut lho!

Salah satu aktris senior, Jeon Do Yeon mengungkapkan jika dirinya menaruh perhatian pada aktor 24 tahun tersebut. Hal itu diutarakan Jeon Do Yeon dalam wawancaranya bersama ‘Entertainment Weekly’ pada Sabtu (07/12).

Ketika ditanya apa ada juniornya yang belakangan ini mencuri perhatiannya, aktris Korea pertama yang mendapat penghargaan di ajang penghargan film internasional Cannes ini menjawab, “Bukankah Kim Woo Bin cukup lumayan?”.

Baca juga: Kim Ji Won-Jeon Do Yeon Gantikan Song Hye Kyo-Han So Hee di Drama The Price of Confession?

Jeon Do Yeon pun mengungkapkan beberapa alasan yang mengapa Kim Woo Bin bisa membuat orang terpesona. “Ia punya gayanya sendiri yang berbeda sebagai aktor, ia juga punya suara yang menarik, dan juga postur tubuh yang baik baik untuk seorang aktor,” katanya. “Kim Woo Bin adalah aktor yang punya tiga kriteria yang lengkap.”

Namun ketika diminta untuk memberikan pesan lewat video untuk sang junior, aktris film layar lebar ‘The Way Home’ ini hanya tertawa dan menolaknya secara halus. Sementara itu, Kim Woo Bin yang aktingnya memukau di tahun ini membuat dirinya dinobatkan sebagai bintang yang paling bersinar di tahun 2013.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)