home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Paul Walker, Ribuan Fans Padati Lokasi Kecelakaan Untuk Acara Penghormatan

Senin, 09 Desember 2013 13:13 by mayaindrn | 4279 hits
Kenang Paul Walker, Ribuan Fans Padati Lokasi Kecelakaan Untuk Acara Penghormatan
rappler.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sudah lebih dari satu minggu berlalu, kematian aktor Paul Walker masih menyimpan duka mendalam. Tak hanya pada putri tercinta, keluarga sahabat terdekat tapi juga para fansnya. Seminggu lebih pasca kematiannya, fans dari pemeran Brian O'Conner masih ramai mengunjungi lokasi kejadian kecelakaan maut tersebut.

Seperti dilansir dari E! News, pada hari Minggu (8/12), ribuan fans terlihat memadati lokasi kecelakaan yang merengut nyawa aktor hollywood tersebut. Para fans berkumpul untuk menghadiri acara penghormatan terakhir bagi Paul dan Roger Rodas yang juga meninggal dalam kecelakann maut pada Sabtu (30/11)

Fans peringatan penghormatan tersebut para fans melakukan doa bersama dan mengirimkan bunga serta menaruh lilin disekitar lokasi kejadian. Mereka juga menuliskan catatan pada sebuah banner besar sebagai ucapan pada mendiang Walker dan Rodas.

“Kami adalah penggemar Paul Walker dan juga mempunyai kesukaan terhadap mobil mewah sama sepertinya. Maka kami semua ada disini untuk memberikan penghormatan terakhir untuknya yang ada disana” terang seorang fans bernama Chris Ho, yang tinggal di daerah Los Angeles seperti dikutip dari NY Daily News.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Penggemar lain yang juga hadir diacara tersebut mengatakan “ Aku tumbuh  besar dan menonton film-filmya. Ia adalah pahlawanku, danaku sangat sangat sedih,”

Begitu banyak orang yang mencintai sosok besar dan rendah hati seperti Paul Walker. Kenangan baik semasa hidupnya membuatnya pantas dicintai dan akan selalu dikenang oleh banyak orang. #RIPPaulWalker.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)