home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Berkunjung Ke Tempat Tinggal Putri Duyung

Senin, 09 Desember 2013 16:03 by Dits | 64780 hits
Yuk, Berkunjung Ke Tempat Tinggal Putri Duyung
huffingtonpost

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan karakter dongeng populer ‘Little Mermaid’? yap, walaupun karakter putri duyung ini tak nyata, namun sosoknya dalam cerita dongeng cukup berhasil menarik perhatian karena kecantikan wajahnya.

Dilansir dari Huffingtonpost, ada sebuah tempat rekreasi Weeki Wachee Springs di Tampa, Florida Amerika Serikat yang memiliki kolam renang bernama Newton Perry Underwater Theater. Di kolam renang inilah sosok putri duyung dengan ekor warna – warni bisa kita temukan, lengkap dengan berbagai hiasan bawah laut.

Ditempat ini kita bisa melihat putri duyung menari dan menggoyangkan ekor sambil sesekali tersenyum dan melambai ke setiap pengunjung yang datang, Putri duyung pun tak sendiri, ia seringkali bermain dengan ikan - ikan dan penyu. Hadirnya sosok wanita cantik dengan ekor warna-warni ini, membuat Weeki Wachee Springs dinobatkan sebagai satu-satunya tempat tinggal putri duyung.

Eits.. tapi jangan salah, sosok putri duyung yang ada di Weeki Wachee Springs bukanlah putri duyung sungguhan, mereka adalah penari balet air yang menggunakan kostum putri duyung!

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Nah, sebenarnya pertunjukan putri duyung ini telah ada sejak 13 Oktober 1947 dan masih berlangsung hingga sekarang, wanita – wanita cantik tersebut dilatih di teater bawah air oleh seorang pria bernama Newt Perry.

Jika ingin berkunjung ke Weeki Wachee Spring, dibutuhkan waktu selama dua jam dari Florida. Untuk melihat pertunjukan dari para putri duyung, wisatawan cukup mengeluarkan biaya sebesar US$13 atau setara dengan Rp155 ribu saja.

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)