home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kena Penyakit Langka, Wanita Ini Menangis Darah!

Senin, 09 Desember 2013 19:21 by miko | 3993 hits
Duh, Kena Penyakit Langka, Wanita Ini Menangis Darah!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Akibat menderita penyakit langka, wanita yang bernama Delfina Cedeno mengalami kehidupan yang memprihatinkan. Pasalnya, ia menangis dan mengeluarkan keringat darah. Bahkan kelainan yang dialaminya membuat dirinya tidak bisa bersosialisasi dengan normal.

Dilansir dari Dailymail, kondisi tubuhnya mengeluarkan cairan darah dialami Delfina sejak 4 tahun lalu tanpa diketahui sebabnya. Tiba-tiba saja ia mengeluarkan darah dari kuku, pusar, kulit, hidung dan air matanya, bahkan rambutnya pun sempat rontok.

Dalam kondisi paling parah, ia pernah mengeluarkan darah selama 15 hari hingga tubuhnya kritis dan membutuhkan transfusi.  Gadis yang kini berusia 19 tahun ini membuat dirinya mencoba untuk bunuh diri tetaou aksi tersbeut gagal.

Sementara itu, para dokter juga dibuat bingung dan baru percaya ketika ia menangis darah di hadapan mereka. Tapi kini dokter menemukan penyebab penyakit Delfina yang diduga karena sindrom sangat langka yang bernama hematidrosis.

Baca juga: Tuduhan Biseksual, Ini Tanggapan Atalarik Syah

“Semua orang takut jika menyentuhku maka aku akan berdarah dan menodai mereka,” ungkap Delfina.

Hal itu menandakan bahwa seseorang memliki level adrenaline 20 kali lipat lebih tinggi dari normal. Saat stres sedikit saja bisa memicu tekanan pada pembuluh darah di sekitar kelenjar keringat sehingga naik ke kulit keluar sebagai keringat bercampur darah.

 Alhasil sekarang Delfina diberi terapi untuk mengatasi stres untuk mengurangi pendarahan. Untunglah kondisinya membaik setelah bertemu dengan Recaris, sang kekasih yang kini menjadi tunangannya.

“Aku masih berdarah namun untung ada Recaris, ia membuatku merasa tenang karena akan selalu melindungiku,” terang gadis yang tinggal di Veron, Republik Dominika.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)