home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Penyanyi Trot Legendaris Tae Jinah Saat 'Serang' EXO dalam 'Trot X'

Selasa, 10 Desember 2013 14:16 by citra09 | 5165 hits
Kocaknya Penyanyi Trot Legendaris Tae Jinah Saat 'Serang' EXO dalam 'Trot X'
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu stasiun televisi kabel Korea Selatan, Mnet siap membuat sebuah gebrakan baru dengan meluncurkan program ajang pencarian bakat dalam bidang menyanyikan salah satu genre musik ‘jadul’ Korea, yaitu musik trot yang bertajuk ‘Trot X’.

Dalam cuplikan teaser nya yang dirilis baru-baru ini, para penonton pun dibuat tertawa geli dengan adegan di mana sang penyanyi trot legendaris Korea, Tae Jinah tiba-tiba ‘menyerang’ EXO yang tengah asyik mendengarkan musik di dalam mobil.

Dalam cuplikan tersebut, tiga member EXO, Chanyeol, Suho, dan Sehun terlihat tengah menikmati musik di dalam mobil. Namun tiba-tiba saja ketiganya berhenti tersenyum setelah mendengar lagu trot yang dinyanyikan Tae Jinah tak sengaja diputar.

Baca juga: Tae Jin Ah Sebut EXO, Big Bang dan Super Junior Sebagai Junior Favoritnya

Mereka pun kemudian melempar CD Tae Jinah dan kembali mendengarkan lagu ‘Growl’, sebelum akhirnya ayah dari solois Eru tersebut muncul dengan raut muka kesal. Saat muncul, Tae Jinah pun langsung menggores mobil EXO dengan batang besi dan menendang kaca spion mobil hitam mewah tersebut yang sukses membuat EXO terkejut.

Melihat tingkah Tae Jinah, EXO pun kemudian kembali mendengarkan lagu seniornya tersebut, yang langsung memancing tawa. ‘Trot X’ adalah suatu program pencarian bakat yang berusaha membawa musik trot untuk bisa disukai oleh berbagai kalangan. Episode pertama ini dikonfirmasi akan menghadirkan EXO sebagai bintang tamu. (ctr)

Simak video kocaknya Tae Jinah dan EXO berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)