home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Film Terbaru Channing Tatum dan Mila Kunis 'Jupiter Ascending'

Selasa, 10 Desember 2013 20:00 by Dits | 4094 hits
Yuk, Intip Film Terbaru Channing Tatum dan Mila Kunis 'Jupiter Ascending'
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi film fiksi ilmiah yang mengisahkan tentang petualangan dari planet lain, ‘Jupiter Ascending’ siap hadir di bioskop menghibur penikmat film di berbagai negara. Film hasil produksi Warner Bros Pictures ini pun telah merilis trailer perdananya.

Dua tokoh utama yang bergabung dalam film ‘Jupiter Ascending’ adalah Channing Tatum sebagai Caine dan Mila Kunis sebagai Jupiter. Tak hanya mereka saja, sejumlah aktris dan aktor terkenal lainnya pun ikut meramaikan film science-fiction ini, mereka yang dimaksud adalah Sean Bean, Eddie Redmayne, Doona Bae, Douglas Booth, Tuppence Middleton, Tim Pigott-Smith, dan James D’Arcy.

Dilansir dari Huffingtonpost, film ini akan rilis pada 2014 mendatang. ‘Jupiter Ascending’ merupakan hasil garapan sutradara Andy Wachowski dan Lana Wachowski, Film ini diprediksi menjadi salah satu tontonan wajib di tahun mendatang. Dikabarkan bahwa film ini akan menyajikan visual - visual yang sangat luar biasa.  

Sebelumnya, sutradara Wachowski bersaudara sukses menggarap trilogi 'The Matrix' serta 'Cloud Atlas'. Dan untuk film ‘Jupiter Ascending’, banyak penikmat film yang berharap film ini hadir dengan sentuhan yang keren dan berbeda.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Film ‘Jupiter Ascending’ bercerita mengenai seorang wanita bernama Jupiter Jones (Mila Kunis) yang ditakdirkan untuk melakukan hal-hal besar. Saat dewasa, Jupiter memiliki mimpi menjadi seorang bintang, namun ia harus sadar bahwa faktanya ia hanya seorang pembersih toilet.

Hidup Jupiter pun mulai berubah sejak bertemu Caine (Channing Tatum), seorang mantan pemburu genetika. Chain diutus ke Bumi untuk mencari tau apakah Jupiter siap menerima takdir yang sedang menantinya selama ini, takdir yang ia memiliki berupa tanda genetis yang dapat mengubah keseimbangan alam semesta.

Nah, penasaran dengan filmnya? Yuk Dreamers simak trailernya..

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)