home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Jalani Operasi Usus Buntu Darurat

Selasa, 10 Desember 2013 19:24 by ningcil | 17948 hits
Suga BTS Jalani Operasi Usus Buntu Darurat
twenty2blog.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan dari salah satu member BTS atau Bangtan Boys Suga. Pasalnya Suga baru saja dikabarkan menjalani operasi usus buntu pada Senin (09/12). Suga yang awalnya sedang melakukan promosi bersama member BTS lainnya di Jepang pun harus langsung kembali ke Korea.

Suga yang saat itu tengah berada di Jepang mengeluh sakit pada bagian perutnya pun melakukan tes di rumah sakit. Setelah didiagnosa mengalami radang usus buntu, Suga pun langsung dibawa pulang ke Korea pada Minggu (08/12) lalu.

Cowok 20 tahun ini pun langsung diharuskan menjalani prosedur pembedahan usus buntu pada Senin (09/12) pagi. Pihak agensi, Big Hit Entertainment pun memberikan keterangannya mengenai usus buntu yang dialami oleh salah satu member boyband rookie ini.

“Suga telah menjalani proses operasi pagi ini. Setelah sembuh, kemajuan kesehatannya akan dimonitor hingga kemudian ia kembali ke jadwalnya yang semula,” ujar perwakilan agensi pada Newsen. Operasi usus buntu pun berjalan lancar dan kini Suga sedang dalam masa penyembuhan.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Karena usus buntu yang dialami oleh Suga, rapper BTS satu ini pun harus absen ketika para member BTS lainnya menghadiri acara fansigning pada tanggal 11-13 Desember nanti. Meski begitu para fans pun sepertinya sangat mengerti keadaan Suga dan berharap atas kesembuhannya.

Get well soon, Suga!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)