home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Pernah Gagal Nembak Cewek?

Rabu, 11 Desember 2013 10:04 by ningcil | 7287 hits
Baekhyun EXO Pernah Gagal Nembak Cewek?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertanyaan seputar kehidupan asmara para idola K-Pop memang selalu menarik perhatian fans. Apalagi jika membahas kehidupan percintaan para member boyband yang sedang sangat ‘hot’, EXO. Seperti yang diceritakan oleh Baekhyun, Chen, dan D.O EXO saat menyambangi acara radio ‘Lee So Ra Music Plaza’.

Pada Senin (09/12) ketiga main vokal EXO yang sedang mempromosikan mini album spesial natal mereka ‘Miracles in December’ diminta oleh DJ Lee So Ra untuk menceritakan pengalaman mereka saat mengungkapkan cinta pada lawan jenis.

“Apakah kalian lebih memilih untuk menerima pengakuan cinta dari seorang cewek atau kalian yang mengajaknya pacaran?,” tanya DJ Lee So Ra. Dengan kompak, ketiganya pun memilih untuk bertindak duluan.

“Kami harus yang mengajak cewek itu untuk berkencan. Jika kau pria, kau harus yang bertindak duluan,” kata Chen. DJ Lee So Ra pun bertanya kapan ketiganya terakhir kali mengatakan cinta pada wanita dan apakah pengakuan cinta tersebut berhasil.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Sayangnya, Baekhyun pernah tak beruntung saat menyatakan cinta pada cewek yang ia sukai. “Sepertinya itu beberapa tahun lalu. Pengakuan cintaku tak berhasil. Aku merasa jika diriku tak menarik,” ungkap Baekhyun.

Sementara itu, D.O justru mengaku bahwa dirinya belum pernah ‘nembak’ seorang cewek. “Aku belum pernah menyatakan perasaanku pada seorang cewek, namun karena aku seorang pria, aku ingin lebih berterus terang dengan perasaanku,” ujar D.O.

Menanggapi lagu terbaru EXO ‘Miracles in December’ yang sangat emosional dan romantis, sang penyiar pun menyangka jika lagu sedih tersebut dibuat berdasarkan pengalaman pribadi para member EXO. Benarkah begitu?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)