home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Suara Member EXO dan A-Pink Main Game Bareng Beredar Online?

Rabu, 11 Desember 2013 16:07 by ningcil | 15783 hits
Rekaman Suara Member EXO dan A-Pink Main Game Bareng Beredar Online?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah rekaman suara beberapa orang yang diduga suara dari beberapa member EXO dan A-Pink bocor dan tersebar luas di dunia maya! Dalam rekaman tersebut nampak terdengar suara wanita yang diduga salah satu member A-Pink sementara beberapa suara laki-laki diduga berasal dari member EXO.

File suara yang diunggah pada Rabu (11/12) tersebut tersebar luas di dunia maya dan dideskripsikan sebagai perbincangan yang tak sopan antara pemilik suara yang diduga berasal dari member EXO dan A-Pink.

Pasalnya, melalui rekaman suara tersebut, netizen dapat mendengar suara pria dan wanita yang sedang ngobrol sambil bermain game bersama. Bahkan sempat ada suara pria yang mengeluarkan serapah saat tengah bermain game.

Suara si pria saat berbicara maupun saat menyanyi yang ada dalam rekaman tersebut membuat netizen menduga jika pemilik suara tersebut adalah para member EXO, ditambah dengan ada yang menyebut nama Sehun EXO dan Bomi A-Pink, seperti dilansir dari No Cut News.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Hal ini tentunya membuat para fans penasaran, karena tak menyangka jika para member EXO dan A-Pink menghabiskan waktu bersama, apalagi bermain game. Meski memang sebelumnya beberapa member EXO dan A-Pink pernah dipertemukan sebelumnya dalam tayangan ‘We Got Married’ pasangan Taemin SHINee dan Na Eun A-Pink.

Rekaman suaranya dapat didengar di sini. Gimana menurut kamu Dreamers, apakah memang benar itu suara member EXO dan A-Pink?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)